Monday, December 2, 2013

kangen eargasm

Aku mahasiswa
Seperti mahasiswa lainnya yang berjiwa muda, aku sangat suka musik. Bagiku musik lebih kuanggep kayak pacarku sendiri(saking jomblonya). Musik bisa bikin galau, bisa bikin ketawa, bisa bikin semangat, bikin tepar. Pokoknya bisa mempengaruhi mood deh.
Aku udah ngedengerin hampir semua genre musik, dari musik klasik, musik jepang, musik rock, cadas, metal, punk, jazz. Tapi hanya ada beberapa yang enak buat didengar(eargasm). Dan aku akan terus mengeksplorasi musik musik yang bagus dan enak buat aku dengar.
Tapi sekarang tiap hari aku galau. Gara-garanya adalah sudah tiga bulanan ini aku tidak pernah nemuin lagu yang bisa bikin eargasm. Nyarinya susah bgt, ibarat nyari jarum di tumpukan cucian. Aku sudah berusaha nyari di warnet, soundcloud, index of mp3, 4shared, tapi tetap tidak bisa menemukan lagu yang cocok di telingaku.
Terus nggak tau juga kenapa, kok setiap lagu yang temenku bilang bagus, di telingaku terdengar biasa aja. Padahal aku tidak sakit pendengaran. Bete banget dah. Pokoknya aku lagi pengen dengerin lagu yang bikin eargasm.

No comments:

Post a Comment