Saturday, November 30, 2013

Aku heran kok temen temenku pada jago futsal yaah, tapi aku kok enggak. Aku liat kalo temenku main futsal pasti bisa menggeliat2 gitu buat melewati lawan . Kalo pas aku main di futsal mah jangankan melewati lawan, buat ngerebut bola dari lawan aja susahnya setengah salto. Padahal udah aku coba menggeliat, tapi hasilnya malah jadi kayak ulet bulu.
Ga cuma itu, pas main pasti aku selalu salah tingkah. Dari salah oper , salah tendang, salah giring, salah gawang, salah lapangan, dah pokoknya salah semuanya deh. Sebenarnya nggak Cuma futsal sih, dari semua cabang olahraga, mulai basket, jogging, voli, renang, badminton, semuanya aku enggak doyan. Cuma senam aerobic doang yang aku paling mahir kalo di banding temen tmenku. Mungkin aku memang berbakat jadi instruktur senam aerobic yah.
Kata orang, futsal itu indikator kemachoan dari seseorang, jadi kalau orang itu main futsalnya bagus, otomatis macho. Tapi kalau enggak bisa main futsal berarti cowok jadi jadian. Aku cowok jadi-jadian dong ? wallahualam.
Tapi mitos diatas ternyata terpatahkan, soalnya banyak juga homo-homo yang jago futsal. Cowok homo itu kalo pas futsal ada ciri khasnya, yaitu kalo pas main pasti selalu memilih menghadang pemain musuh yang ganteng, dan akhirnya menempel dan menggeliat hingga tidak mau lepas. (Mungkin setelah di kasih garem baru mau lepas tuh homo). Trus kalau ada homo yang ngegolin, pasti selebrasinya pelukan, kemudian pegang pegangan, kemudian berlanjut ke adegan xxx. Hiih nanti lama-lama tempat futsal malah jadi tempat mangkal.
Ternyata enggak cuma cowok dan homo saja, cewek juga ada yang jago futsal lho. Saya pernah bermain satu lapangan dengan cewek saat class meeting sma. Cewek itu posisinya adalah pemain musuhku. Pertama2, Aku kira dia itu cuma cheerleader yang masuk ke lapangan buat mengacau konsentrasi timku, tapi ternyata enggak. Dia bener bener main, dan pas main keren banget. Cowok2 di timnya pun malah lebih lettoy daripada dia. Yang paling mengejutkan ternyata bisa ngegolin. Jadi iri deh ama tu cewek.
Tapi walaupun aku gak bissa futsal, aku tetep bisa menikmati hidup kok. Toh aku jadi jarang ke tempat futsal, jadi peluangku bertemu homo juga kecil. Yah pokoknya buat yang udah jago dan suka futsal, selamat ya. Tapi jangan sombong, kalo jadi homo baru tau rasa lo.

No comments:

Post a Comment