Tuesday, November 26, 2013

Pelupa

Akhirnya saya mulai ngeblog lagi setelah saya ingat kembali email dan pasword blog saya. Maklum saya akhir akhir ini jadi pelupa, mungkin gara gara terlalu sering mikirin kamu #gombalinpembaca. Tapi serius, akhir akhir ini saya terkena penyakit pikun, gak tau kenapa. Padahal umur saya kira-kira masih seumuran personil coboy junior. yah Sekitar 19 tahun an lah.
Jadi pelupa itu menjengkelkan. Lupa yang paling sederhana tapi bikin jengkel adalah ketika saya ingin bercerita dengan orang tapi lupa dengan apa yang ingin diceritakan. misal,"eh beb,kemarin si itu ......(buffering 2jam)... aku lupa nih. hehehe". Nah habis itu rasanya tuh saya jadi merasa bersalah gitu, karena mereka sudah siap untuk mendengarkan saya. Ini rasanya kayak nge-PHP-in orang tapi levelnya masih easy. biasaya kalau udah kayak gitu, saya ganti dengan cerita yang lain, sedapetnya dan secepatnya. misal,"Eh beb kemarin si itu....... (loading 5 jam)..........anu, oh iya, kmarin si itu bilang kalo kamu pelupa"
Tapi walaupun begitu kadang penyakit lupa ini ada sisi menguntungkan bagi sebagian orang, seperti gampang melupakan mantan dan bisa move on, lalu kalo pas jajan di warung gitu kalo udah kenyang gausah bayar soalnya lupa(bisa digebukin yang jualan nih), trus bisa juga main sama istri orang, kemudian ketika kepergok suaminya bilang,"saya lupa"(tambah ngawur).
Yah jadi pelupa memang menyimpan banyak suka duka, kalau pesan saya, jadi pelupa itu boleh, asal jangan sampai melupakan sang pencipta yaitu Allah SWT.

No comments:

Post a Comment